Jumat, 06 Januari 2012

Eksterior Corolla Atlis 2012

Ekterior Toyota New Corolla Altis 2011

All New Corolla Altis tampil mempesona, terdepan di kelasnya, mempertegas pencapaian Anda sebagai bintang yang sebenarnya

Back Sonar (tipe G & V)

Sonar yang diletakkan di tengah bemper belakang membantu pengemudi ketika memarkir mundur.
Ban dan Velg

Pelek Aluminium 10 spoke berdiameter 16\" dibalut dengan ban berukuran 205/55 R16 memberikan penampilan yang berkelas tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara.
Lampu Depan Multi Reflector

Lampu depan multireflektor dengan bohlam Halogen menghasilkan cahaya yang lebih terang (J M/T & G A/T).Lampu depan multireflektor dengan bohlam HID (High Intensity Discharge) menghasilkan cahaya yang lebih terang dengan cakupan yang luas. Manual levelling memungkinkan pengemudi untuk mengatur sudut sorotan lampu depan dari dalam kabin ketika dibutuhkan (V A/T).
Lampu Kabut (Tipe G &

Lampu kabut terletak di bemper depan untuk meningkatkan keamanan berkendara di saat cuaca buruk. Untuk tipe V, lampu kabut dihias dengan cincin krom.
High Mount Stop Lamp

High Mount Stop Lamp LED membantu memperingatkan pengemudi lain ketika pengemudi melakukan pengereman.
Front Grill

Kisi-kisi serta grill ornament berlapis krom menegaskan kemewahan All New Corolla Altis (G A/T & V A/T).Gril ornament berlapis krom dilengkapi dengan kisi-kisi warna abu-abu gelap yang menjadikan tampilannya lebih agresif (J M/T).
Kaca Spion

All New Corolla Altis dilengkapi dengan Spion elektrik retractable sewarna bodi dengan lampu sein (G A/T & V A/T).All New Corolla Altis dilengkapi dengan Spion elektrik sewarna bodi dengan lampu sein (J M/T).
Clearance Sonar (Tipe V)

All New Corolla Altis dilengkapi dengan Spion elektrik retractable sewarna bodi dengan lampu sein (G A/T & V A/T).All New Corolla Altis dilengkapi dengan Spion elektrik sewarna bodi dengan lampu sein (J M/T).
Clearance Sonar (Tipe V)

Side moulding sewarna body dengan aksen krom membantu menjaga pintu All New Corolla Altis bebas dari goresan ( G A/T dan V A/T)
Side moulding sewarna body membantu menjaga pintu All New Corolla Altis bebas dari goresan (J M/T)
Muffler Cutter

Muffler Cutter krom menunjang penampilan elegan All New Corolla Altis.
Lampu Belakang

Lampu kombinasi belakang LED menghasilkan cahaya yang terang tetapi tidak menyilaukan pengemudi lain.
Lampu Kabut Belakang (Tipe G & V)

Lampu kabut belakang tersedia di tipe V & G. Posisinya diletakkan menggantikan lampu mundur kanan mengikuti aturan Eropa.
Reflector Bemper

Bemper belakang dilengkapi dengan reflektor untuk meningkatkan kewaspadaan pengemudi lain pada saat berkendara di malam hari.
Rain Sensor (Tipe V)

Rain sensor secara otomatis menyalakan wiper apabila merasakan tetesan air hujan pada kaca depan sehingga pengemudi tidak perlu menyalakannya secara manual. Rain sensor memiliki 4 tingkat sensitivitas yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pengemudi.
Wiper

Desain wiper baru selain berfungsi mengurangi kebisingan angin pada kecepatan tinggi juga memperindah penampilan wiper.
Defogger dengan Printed Antenna

Kaca belakang All New Corolla Altis dilengkapi dengan defogger dan printed antenna
Untuk Mendapatkan Informasi, Promo, Diskon, Angsuran, Kredit, Cicilan, Cash Back, DP Ringan, Murah, dan, Harga, Mobil, Toyota, New, Avanza, Innova, Yaris, Vios, Altis, Camry, Fortuner, Rush, Hilux, Dyna, Alphard, Prius, Previa, Vellfire, Land Cruiser, Baru, 2011, dari Toyota.
Technorati Tags:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar